Headline, Perbankan

Permata Bank Relokasi Kantor Cabang Kelapa Gading

Permata Bank fokus pada komitmen dan upaya dalam memberikan layanan yang terbaik dengan produk yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan nasabah.

 

Jakarta–Permata Bank perluas jaringan kantor cabangnya di Kelapa Gading Square, Jakarta Utara, pada 7 April 2010.

 

Kehadiran kantor cabang ini merupakan relokasi dari kantor cabang di Kelapa Gading D’Best untuk lebih mendekatkan diri kepada nasabah dan masyarakat disekitarnya.

 

Hadir dalam acara peresmian ini Prijono Sugiarto, Direktur Utama PT Astra International  Tbk., Steve Bertamini, Group Executive Director & Chief Executive Officer, Global Consumer Banking Standard Chartered Bank, dan David  Fletcher, Direktur Utama  PermataBank, serta para Nasabah.

 

Kantor cabang di Kelapa Gading Square ini hadir dengan konsep "Bank for You and  Your  Family".  Beragam  produk dan layanan seperti tabungan, giro  dan  deposito)kredit  SME dan KPR, Bancassurance, investment services, Safe Deposit Box serta layanan Priority Banking hadir untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

 

David Fletcher, Direktur Utama PermataBank mengatakan, Permata Bank fokus pada komitmen dan upaya dalam memberikan layanan yang terbaik dengan produk yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan nasabah.

 

"Kehadiran di  Kelapa  Gading Square ini merupakan cermin dari komitmen untuk berkembang secara berkelanjutan dan mengoptimalkan jaringan distribusi cabang," ujar David.

 

Sementara itu, Lauren  Sulistiawati, Direktur Retail Banking Permata Bank menambahkan,  konsep cabang kami berupa  "Bank for You and Your Family" melalui layanan perbankan yang menyeluruh (one stop banking) kami wujudkan dengan kesiapan dalam melayani dan memberikan segala kebutuhan keuangan bagi nasabah dan keluarganya. 

 

"Dengan semakin dekatnya dengan masyarakat di Kelapa Gading dan sekitarnya, kami berharap berbagai produk dan layanan yang kami miliki dapat memberikan solusi bagi nasabah dan keluarganya dalam ber-banking," ujar Lauren.

 

Saat ini Kelapa Gading telah berkembang menjadi sebuah kota penting dan mandiri, di mana  lebih dari 25.000 keluarga berada. Pertumbuhan bisnisnya yang  potensial membuat daerah ini dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi Permata Bank kedepan. (*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *