Pasar Modal

CIMB Securitas Kejar 2 Ribu Nasabah Online Trading

Sampai dengan September 2011, total nasabah online trading perseroan telah mencapai 1.500 nasabah. Apa yang akan dilakukan untuk mengenjot target 2 ribu nasabah? Dwitya Putra

Jakarta–PT CIMB Securities Indonesia saat ini mencatat jumlah nasabah perseroan hingga September 2011 telah mencapai 7ribu nasabah.

Direktur Utama PT CIMB Securities Indonesia Bernard Thien mengatakan, dari jumlah nasabah tersebut, sebanyak 1.500 merupakan nasabah online trading. Ditargetkan, hingga akhir tahun jumlah nasabah online trading tersebut bisa mencapai 2 ribu nasabah.

“Hingga akhir tahun kita ingin nasabah online trading kita bisa bertambah menjadi 2 ribu nasabah,”kata Benard, dalam acara Launch New Feature of i*Trade@CIMB, di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis, 20 Oktober 2011.

Untuk menggenjot jumlah nasabah online trading tersebut, menurutnya, peseroan akan menambah enam fitur baru di online trading PT CIMB Securities yaitu i*Treade@CIMB dimana salah satunya adalah i*Trade@CIMB Cross Border.

Layanan ini dirancang untuk memfasilitasi akses investor untuk dapat melakukan perdagangan di delapan bursa efek terkemuka diduniayaitu SGX (Singapura), Bursa MAlaysia, Stock Exchange of Thailand (SET), HKSE (Hong Kong), NYSE, NAsdaq, AMEX dan Arca.

Bernard menambahkan, hingga akhir tahun ini perseroan menargetkan nasabah bisa mencapai sebanyak delapan ribu nasabah.

Selain itu, pada 2012, PT CIMB Securities Indonesia menargatkan jumlah nasabahnya bisa mencapai 10 ribu nasabah dimana dari jumlah tersebut nasabah online trading bisa mencapai sekira tiga ribu nasabah dengan transaksi harian sebesar Rp400 miliar. (*)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *