Keuangan

AJB Bumiputera Kenalkan Logo dan Layanan Baru

Logo baru Bumiputera melambangkan kedaulatan, martabat, dan kekuatan dalam arti yang modern, inklusif, dan mencerminkan karakter tradisional Indonesia yang menyimbolkan pertumbuhan dan pembaharuan. Angga Bratadharma

Jakarta–AJB Bumiputera 1912 melakukan terobosan melalui peluncuran logo dan layanan baru AJB Bumiputera 1912. Hal ini dilakukan untuk memantapkan AJB Bumiputera dalam menyongsong tantangan ke depan.

“Untuk memberikan performa terbaik, kami selalu berusaha melakukan perubahan secara terus-menerus untuk menyesuaikan diri dengan dinamika perusahaan asuransi di Indonesia dengan falsafah semangat, yaitu sinergi, empati, moral, aktif, nasionalis, gigih, apresiatif dan teladan”, tukas Direktur Utama Bumiputera 1912 Dirman Pardosi, kepada wartawan, dalam launcing logo baru Bumiputera, di Jakarta, Rabu, 1 Feberuari 2012.

Menurutnya, logo baru Bumiputera melambangkan kedaulatan, martabat, dan kekuatan dalam arti yang modern, inklusif, dan mencerminkan karakter tradisional Indonesia yang menyimbolkan pertumbuhan dan pembaharuan.

“Logo ini juga mereprenstasikan konsep mutualis antara tiga pemangku kepentingan AJB Bumiputera 1912, yaitu Pemegang Polis, Karyawan dan Negara”, tandasnya.

Selain logo, Bumiputera juga akan mengenalkan layanan baru Bumiputera yang diharapkan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Bumiputera, dan semakin mengokohkan posisi Bumiputera sebagai satu-satunya perusahaan asuransi mutual di Indonesia.

Dalam hal ini, Bumiputera juga telah membuat strategi dan program transformasi, yang akan membuat Bumiputera mampu melayani segmen menengah atas. Layanan baru yang akan memberi kemudahan kepada masyarakat antara lain website, pembayaran via ATM Bank Mandiri, informasi melalui SMS dan Call Center Bumiputera.

“Dengan bertambahnya usia ini, kami harap kami tetap arif dan tidak surut dalam memperbaharui diri agar semakin baik”, tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *