Teknologi

Isi Ulang Pulsa Elektronik AXIS Lewat Bank, Dapat Bonus 30%

Program Bonus Isi Ulang AXIS ini juga dapat dinikmati semua pelanggan AXIS di seluruh wilayah jangkauan AXIS di Indonesia. Angga Bratadharma

Jakarta–PT AXIS Telecom kembali menghadirkan program yang membantu pelanggannya untuk lebih berhemat melalui program Bonus Isi Ulang Pulsa AXIS lewat layanan isi ulang pulsa elektronik yang tersedia di berbagai bank mitra AXIS.

setiap pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa AXIS melalui jalur layanan perbankan elektronik ini, seperti ATM, mobile banking, internet banking, dan sebagainya, dari berbagai bank yang menyediakan layanan isi ulang pulsa AXIS, akan mendapat bonus pulsa hingga 30% yang dapat digunakan untuk menelepon, SMS, maupun akses internet. Program ini berlaku bagi semua pelanggan AXIS di seluruh wilayah jangkauan AXIS, mulai 23 Februari hingga 31 Mei 2012.

Direktur Sales AXIS Syakieb A. Sungkar, dalam keterangan pers-nya, yang diterima Infobanknews.com, di Jakarta, Kamis, 23 Februari 2012, mengatakan, program Bonus Isi Ulang Pulsa ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan setia AXIS, sekaligus memberi kesempatan pada mereka untuk lebih berhemat.

Menurutnya, dengan program ini, maka biaya komunikasi, baik menelepon, mengirim SMS, maupun akses internet dapat dikurangi dengan menggunakan bonus pulsa ini. Siapa pun dapat menikmati Bonus Isi Ulang Pulsa AXIS, dengan melakukan isi ulang pulsa melalui jalur layanan perbankan elektronik dari berbagai bank yang menyediakan layanan isi ulang pulsa AXIS.

Berikut adalah bank yang bekerjasama dengan AXIS dalam program ini, yaitu BCA, BNI, BRI, BPRKS, Bank Jabar, Bukopin, BII, Bank Kalbar, Bank Riau, Bank Lampung, Bank Sinar, BRI Syariah, Citibank, CIMB Niaga, Commonwealth, Danamon, Panin, Permata, OCBC NISP, Standard Chartered, Mandiri, Visa, Master Card, dan Bank DKI.

Program Bonus Isi Ulang AXIS ini juga dapat dinikmati semua pelanggan AXIS di seluruh wilayah jangkauan AXIS di Indonesia. Semua pelanggan aktif AXIS yang melakukan isi ulang pulsa elektronik melalui layanan yang tersedia di berbagai Bank yang bekerja sama dengan AXIS akan langsung mendapat bonus isi ulang pulsa hingga 30% dari nilai isi ulang pulsanya.

Pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa Rp50.000 akan mendapat bonus pulsa 20%, sedangkan yang melakukan isi ulang pulsa Rp100.000 akan mendapat pulsa 30%. Bonus akan diterima paling lambat dalam 2×24 jam.

Bonus pulsa dapat digunakan untuk telepon dan SMS ke seluruh operator yang ada di Indonesia, serta menikmati akses internet, sepanjang hari. Masa aktif bonus 15 hari setelah bonus diterima. Program Bonus Isi Ulang Pulsa ini berlaku hingga 31 Mei 2012. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *