Keuangan

Zurich: Prestigio Gabungan Investasi dan Asuransi Jiwa

Sebagai langkah inisiatif Zurich meluncurkan Prestigio sebagai langkah menepati janji kepada para pelanggan, sehingga masyarakat bisa terbangun rasa kepuasan dengan pelayanan Zurich. Angga Bratadharma

Jakarta–PT Zurich Topas Life (ZTL) meluncurkan serangkaian inisiatif di dalam perusahaan, salah satunya peluncuran Prestigio. Hal ini dilakukan Zurich sebagai cara menepati janjinya kepada para pelanggan.

“Kami mulai dari peluncuran “Prestigio” yang merupakan produk gabungan antara investasi dan asuransi jiwa, yang didesain secara sederhana, namun memiliki manfaat yang luas. Kami lakukan sebagai langkah menepati janji kepada pelanggan”, tandas CEO ZTL Oemin Handajanto, dalam konferensi pers, di Hotel Indonesia Kempinsky, Jakarta, Kamis 2 Februari 2012.

Ia menerangkan, Prestigio merupakan produk yang menyediakan sejumlah pilihan investasi yang menarik, serta 10 pilihan manfaat tambahan yang mencakup berbagai kebutuhan proteksi termasuk proteksi keluarga, tabungan pendidikan anak, dana pensiun, dan lainnya.

“Strategi distribusi ZTL juga mencerminkan komitmen perusahaan untuk putting the sure in insurance”, tukasnya.

Selain itu, lanjutnya, agen ZTL juga dikenal sebagai ‘Perencana Masa Depan’ dan telah mendapatkan pelatihan tentang bagaimana caranya memberikan arahan yang baik kepada pelanggan dan pemahaman berasuransi yang mudah mengerti.

“Tujuanya adalah untuk membantu para pelanggan kami dalam memahami kebutuhan individu mereka sehingga dapat melakukan pilihan yang tepat bagi diri mereka sendiri, terangnya.

Menurutnya, pengalama Zurich selama 21 tahun di Indonesia juga telah mengukuhkan posisi Zurich agar bisa berkembang dengan baik dan menyesuaikan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

“Jadi, kami bangun kebutuhan masyarakat Indonesia. Harapanya, masyarakat lebih terlayani dengan baik. Prestigio ini merupakan inisiatif kami”, tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *