Keuangan

Zurich Resmikan Peluncuran Bisnis Asuransi Jiwa di Indonesia

Zurich sudah tidak asing lagi di Indonesia, karena telah berada di Indonesia untuk memberikan solusi asuransi umum selama 21 tahun, dan Zurich yakin bisa mendapatkan kepercayaan dari pemegang polis asuransi jiwa di Indonesia. Angga Bratadharma

Jakarta–PT Zurich Topas Life (ZTL) mengumumgkan secara resmi peluncuran bisnis asuransi jiwanya di Indonesia. Perusahaan ini merupakan bagian dari Zurich Financial Services Group yang berbasis di Swiss dan juga merupakan hasil kemitraan antara Zurich dengan grup Mayapada, yang memiliki 20% dari ekuitas dalam perusahaan.

“Sebagai sebuah perusahaan asuransi internasional yang telah melayani pemegang polis dilebih dari 170 negara, Zurich sudah tidak asing lagi di Indonesia. Kami telah berada disini untuk memberikan solusi asuransi umum selama 21 tahun, dan kami yakin kami juga bisa mendapatkan kepercayaan dari pemegang polis asuransi jiwa di Indonesia”, tukas CEO ZTL Oemin Handajanto, dalam konferensi pers, di Hotel Kempinsky, Jakarta, Kamis 2 Februari 2012.

Dikesempatan yang sama, Chief Marketing Officer Zurich Global Life di wilayah Asia Pasifik dan Timur Tengah Brandon Caneer, menambahkan, peluncuran ZTL merupakan sebuah perjalanan penting dalam strategi jangka panjang untuk memperkuat jejak langkah di seluruh wilayah Asia Pasifik.

“Indonesia merupakan fokus strategik bagi Zurich dan kami sangat gembira dapat memberikan produk dan pelayanan kelas dunia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia”, tandasnya.

Brandon menuturkan, dengan jumlah populasi keempat terbesar di dunia, Indonesia memiliki potensi pasar yang sangat besar untuk asuransi jiwa. Karena itu, guna memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para konsumen di Indonesia, Zurich berusaha untuk menjawab pertanyaan fundamental yang terdapat dibenak konsumen Indonesia.

“Zurich telah banyak melakukan riset dan bertanya kepada masyarakat Indonesia. Pada akhirnya, hal itu menginspirasi Zurich berkomitmen put the sure in insurance pada konsumen dengan tekad memberikan pengarahan, kejelasan dan kemudahan, sehingga visi yang besar ini menjadi nyata”, tutupnya. (*)

One comment

  1. Bagaimana bisa menjadi member atau nasabah dan ikut memasarkan produk jasa ini. Saya perkirakan bisnis asuransi ke depan tetap prospek dan berkembang pesat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *