Perbankan

BRI Luncurkan Tabungan BritAma Rencana

Dalam menambah produk tabungannya, BRI meluncurkan Tabungan BritAma Rencana, yang merupakan tabungan dengan rasa bunga 1% di bawah deposito. Paulus Yoga

Jakarta–PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) meluncurkan produk BritAma Rencana dalam meningkatkan perolehan dana murah untuk mendukung perkembangan bisnis perseroan, selain mendukung perencanaan keuangan nasabahnya.

“Produk ini merupakan simpanan pihak ketiga dalam mata uang Rupiah dengan setoran tetap setiap bulan dan jangka waktu yang telah disepakati pada saat pembukaan rekening dan mendapat manfaat asuransi jiwa,” ujar Sekretaris Perusahaan BRI Muhaman Ali, dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu, 12 September 2012.

Ia menjelaskan, Tabungan BRI BritAma Rencana diluncurkan dengan dasar pertimbangan bahwa tren yang ada di dunia perbankan saat ini adalah adanya beberapa program investasi jangka panjang untuk memenuhi ketersediaan dana di masa depan.

“Beberapa keunggulan produk ini yang bisa didapatkan nasabah antara lain, mewujudkan kepastian rencana, manfaat asuransi jiwa, premi yang competitive, suku bunga yang tinggi, pembukaan dan pengajuan klaim dapat dilakukan di unit kerja seluruh Indonesia denhan jangka waktu fleksiberl 1-20 tahun,” paparnya.

Kepala Divisi Dana dan Jasa BRI Widodo Januarso menambahkan, untuk setoran awal ditetapkan minimal sebesar Rp100 ribu, dengan tingkat bunga 1% di bawah bunga deposito sehingga diharapkan bisa menarik minat masyarakat.

“Jadi kita tawarkan 3M, yakni memudahkan, menguntungkan dan memastikan. Tabungan ini juga dapat kelebihan asuransi dari BRIngin Life (anak usaha BRI). Suku bunga 1% di bawah deposito, kalau tabungan biasa kan sekitar 2% sampai 2,75%,” tuturnya. (*)

2 comments

  1. bisa kirim tabel tu tabungan rencana ini?…
    untuk tabungan ini ada biaya bulanan tau tidak/?…
    bila saya mau target 10 juta dalam 1 tahun tiap bulan saya harus nabung berapa?….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *